Dr. Web CureIt! Update Juli 2011


Perkembangan virus komputer yang semakin meningkat setiap harinya membuat kita harus tetap waspada. Serangan virus; malware; trojan; spyware yang menjengkelkan kadang membuat kita geram. Bahayanya tidak hanya dapat mengganggu kestabilan kinerja komputer kita, tapi ada beberapa trojan yang mampu secara diam-diam mencuri data-data pribadi dalam komputer yang mereka serang.



Salah satu cara untuk mengantisipasinya tentu saja dengan memasang antivirus yang databasenya selalu terupdate, alternatif lain.. kita bisa secara rutin melakukan scanning dengan antivirus yang kita miliki atau dengan removal tool yang memiliki kemampuan menghapus dan menormalkan kembali file yang telah terinfeksi oleh virus.

Screen Shoot Dr.Web CureIt!

Dr.Web CureIt! Removal Tool merupakan salah satu rekomendasi terbaik dari Blog Ala Kadalnya. Alasannya tentu saja karena kemampuan dan kehandalannya dalam memberantas sekaligus membersikan virus yang mampir ke dalam komputer kita secara tidak kita sadari.

Removal tool ini tidak perlu diinstal sehingga menghemat beban RAM pada komputer. Cukup seminggu sekali melakukan cek rutin (scanning), dapat membuat Anda merasa lebih tenang akan bahaya serangan virus terhadap data-data dalam komputer Anda.

Dapatkan Dr.Web CureIt! terbaru secara gratis hanya dengan mengisi form yang telah disediakan dalam websitenya untuk dapat mendownload aplikasi hebat ini.

Download  Dr.Web CureIt! di SINI

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda :

 
© 2011 Kadal In Your Mind | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Framework | Design: Choen